Jumat, 23 Oktober 2009

Safrial Ngaku Sudah Siap Tempur

Safrial Ngaku Sudah Siap Tempur
Daftar ke PPP

JAMBI - Bupati Safrial menegaskan kesiapannya untuk bertarung di Pilgub. Orang nomor satu di Kabupaten Tanjab Barat ini mengaku, siap berhadapan dengan siapapun pesaing yang muncul.

"Saya siap tempur, siapapun lawan kita," ujarnya ditemui usai mendaftar mengikuti seleksi cagub PPP di Posko DPW PPP, kemarin.

Safrial datang ke posko DPW PPP didampingi ketua tim suksesnya, Lukman Djafrie dan sejumlah orang dekatnya sekitar pukul 10.30 WIB.

Bupati Safrial belakangan mulai ramai diisukan bakal maju berpasangan dengan Bupati Zulfikar Achmad, menggunakan perahu PDIP yang diprediksi berkoalisi dengan PPP.

Dimintai tanggapannya, Safrial menegaskan bahwa wacana tersebut bisa saja terjadi. "Asalkan pak Zulfikar mau menjadi nomor dua. Saat ini saya katakan, saya maju untuk nomor satu," jelasnya.

Dia mengakui, untuk figur pendamping dirinya akan mencari figur dari wilayah barat. "Secara teori harus dari barat (pendamping). Kita ingin kebersamaan kedepannya," sebutnya.

Safrial juga mengaku optimis bisa mendapatkan perahu PDIP, itu mengingat dirinya merupakan satu-satunya kader militan PDIP yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi cagub partai moncong putih itu. "Mudah-mudahan bisa dapat," katanya.

Dia juga optimis atas perahu PPP yang makin gencar diwacanakan bakal bergabung dengan PDIP. "Mudah-mudahan," tandasnya.
Jambi Ekspres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masuk