Kamis, 14 April 2011

Listrik Merlung-Tungkal Ulu Akan Hidup 24 Jam


KUALATUNGKAL - PLN Sub Ranting Pelabuhan Dagang dalam waktu dekat ini akan beroperasi selama 24 jam. Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Merlun dan Tungkal Ulu, karena sebelumnya hanya hidup 12 jam di malam hari.

Hal ini dikatakan Manager Ranting PLN Kualatungkal, M Sofyan. Dijelaskannya, saat ini pihaknya akan kembali menambah stok mesin yang ada di PLTD Pelabuhan Dagang, sehingga target akan terpenuhi. “ Kita masih berusaha akan datangkan mesin kembali, sehingga pelayanan akan lebih baik,” jelas Sofyan.

Ditambahkannya, untuk pengoperasian 24 jam di wilayah Merlung - Tungkal Ulu, pihaknya akan menambah sebanyak 3 mesin. Hanya saja, lanjut Sofyan, mesin tersebut masih akan dicari. “K masih usahakan untuk penambahan mesin ini,” paparnya.

Disinggung mengenai kapan rencana pengoperasian 24 jam tersebut akan dilaksanakan, Sofyan mengaku jika hal itu tergantung pihak PLN Cabang Jambi. Menurut Sofyan, yang mempunyai kewenangan akan hal ini adalah PLN Cabang Jambi.

“Itu tergantung cabang (Jambi, red), kita belum tahu pastinya. Yang jelas rencana hidup 24 jam itu sudah ada,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masuk