Jumat, 31 Oktober 2008

Bank Jambi Rencanakan Buka 4 Kancab

Jambi Ekspres, Wednesday, 25 June 2008

JAMBI- Hampir di semua kabupaten Provinsi Jambi ada Bank Jambi, bahkan untuk lokasi Kecamatan pun sudah ada. Saat ini Bank Jambi merencanakan buka Kantor Cabang (Kacab) sebanyak 4 kantor yakni di Singkut, Rantau Ikil, Merlung dan Nipah Panjang. Sekarang ini telah melakukan survey, dan langkah selanjutnya adalah mencari lokasi yang tepat dan mengajukan izin ke Bank Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Direktur Utama Bank Jambi, Drs.H.Hardani Rusli, melalui Direktur Umum Bank Jambi, M.Toufik Yasak didampingi oleh staf-staf Bank Jambi. “Dari segi pelayanan, Bank Jambi juga sudah sama dengan bank lainnya misalnya layanan yang on line. Tidak hanya tersedia ATM Bank Jambi, namun juga bekerja sama dngan ATM Bersama, sehingga selama masyarakat memiliki ATM bersama maka tidak perlu khawatir, hingga ke Malaysia pun. Pelayanan baru lagi adalah akan dibangun autlet baru di bandara Sultan Taha. Hanya saja yang belum tersedia di Bank Jambi adalah Bank Devisa, mudah-mudahan tahun 2010 sudah bisa terealisasi. Kemudian juga berencana akan buka diluar provinsi jambi,” tuturnya..

Taufik menambahkan, melalui kegiatan usaha kredit sudah menyalurkan dana kredit melalui Kredit usaha pemberdayaan ekonomi masyarakat (Kupem). Kemudian juga ikut membiayai sector-sektor kredit pengusaha kontraktor dan proyek-proyek daerah dan sector perkebunan. Saat ini sedang menjajaki di bidang koperasi. Sehingga kedepan keberadaan Bank Jambi betul-betul dapat menyentuh masyarakat Jambi..

Bank Jambi kian meningkatkan dan memperbaiki pelayanannya buat masyrakat Jambi. Tentunya tidak lepas dari tingkat kemampuan sumber daya manusia, sarana dan prasarana dan system komunikasi.

Selanjutnya Taufik menghimbau, dengan keberadaan Bank Jambi masyarakat Jambi bisa menjadi nasabah Bank Jambi. Tentunya Bank Jambi akan terus memaksimalkan jasa dan melayani secara transparan serta penuh ramah dan senyum sesuai dengan motto Bank Jambi karena Bank Jambi milik masyarakat Jambi.

Sebagaimana diketahui bersama visi Bank Jambi adalah menjadi bank yang ideal dan sehat dalam mewujudkan terpenuhinya kebutuhan masyarakat dibidang jasa bank yang memiliki nilai tambah bagi ekonomi daerah khususnya Usaha Kecil dan menengah (UKM) . Selanjutnya adapun misi Bank Jambi disamping sebagai Bank Umum juga penggerak laju perekonomian dan pembangunan daerah (cr1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masuk