Minggu, 08 Agustus 2010

Masyarakat Masih Mengharapkan Safrial-Yamin Pimpin Tanjab Barat

Masyarakat Tanjab Barat masih mengrapkan Safrial-Yamin menjadi pemimpinnya, ini terbukti ketika deklarasi pasangan Safrial-Yamin yang dihadiri mendekati puluhan ribu massa.

Safrial-Yamin dianggap telah membawa banyak perubahan di Tanjab Barat, usaha Safrial seperti program pendidikan dan berobat gtatis yang telah terlaksana, mengusahakan jalan Jambi - Kuala Tungkal menjadi jalan nasional, jalan ini diusahakan untuk menunjang mengatasi jalur transportasi yang dieluhlan, di Kuala Tungkal Terdapat Pelabuhan Roro dan pusat Tempat Pelabuhan ikan yang terus ditingkatkan. Jalan dan pelabuhan ini diharapkan meningkatnya perekonomian Tanjab Barat dan terbukanya lapangan kerja baru.

Selain itu untuk mengatasi listrik yang notabene tanggung jawab PLN, Safrial terus berusaha mengatasinya dengan membangun PLTG baru di tebing tinggi dan kabarnya PLTU di Lubuk Kambing, masalah Air Bersih diusahakan dengan Membangun penyaluran air dari tebing Tinggi ke Kuala Tungkal. Banyak lagi usaha yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahterahan masyarakat.

Jangan mihat hasil karena manusia tak pernah puas, dulu menginginkan jalan setelah jalan bagus muncul keingin baru. Kadang kala kita melihat hasil dan keseluruhan pembangunan namun tidak melihat perubahan.
Jadi lihatlah perubahan setelah Safrial-Yamin memimpin dan sebelum memimpin. Yang perlu kita ketahui pembangunan itu berjangka, pembangunan itu tak mungkin sekaligus usai. Jadi kita mengharapkan Safrial - Yamin dapat melanjutkan Programnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masuk