Senin, 03 Oktober 2011

Hujan Deras, Ruas Jalan di Tungkal Tergenang

Hujan Deras, Ruas Jalan di Tungkal Tergenang
Sumber: Radar Tanjab
KUALATUNGKAL - Dua hari silam Sabtu (01/10) hujan turun di Kualatungkal dan sekitarnya hingga selama lebih kurang tiga jam tanpa henti. Akibatnya menyebabkan terjadi genangan di sebagian besar tempat di kota ini.

Pantuan Radar Tanjab di Jalan Sriwijaya badan jalan di lokasi ini sebagi tergenang luapan air hujan yang tidak tersalurkan melalui dranaise yang ada, sehingga mengenangi areal jalan di sekitarnya. Lokasi-lokasi lainnya di komplek perkantoran pun terlihat kondisi yang sama, luapan air hujan tidak terbendung menjadi pemandangan yang biasa di kota ini, karena setiap terjadi tingkat curah hujan yang tinggi, terutama pada musim hujan.

Warga nampak tidak dapat menghindari lokasi genangan air dengan tetap harus melewatinya, kendaraan bermotor yang melintasi jalan Sriwjaya berseleweran di tengah genangan/luapan air hujan tersebut, sehingga memercikan air berwarna keruh disekitarnya.

Instansi terkait yang coba dikonfirmasi soal ini belum memberikan keterangan, masalah kondisi drainase di Kualatungkal. (ifa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masuk