Selasa, 25 Januari 2011

Bank Jambi Berencana Buka Cabang Pembantu di Merlung


Radar Tanjab 25/01/2011 KUALATUNGKAL - Dalam rangka meningkatkan pelayanan Bank Jambi ke masyarakat dan pembangunan di Provinsi Jambi, Bank Jambi Cabang Kualatungkal berencana akan membuat Bank Cabang Pembantu di Kecamatan Merlung pada tahun 2011.

''Mengapa kita memilih untuk membangun Bank Cabang Pembantu di Kecamatan Merlung ?, karena kita menilai daerah tersebut sangat potensial sekali untuk dibangun Kantor Cabang Pembantu. Kedepannya kita akan membangun Kantor Cabang Pembantu di kecamatan yang memiliki potensi di seluruh Kabupaten Tanjungjabung Barat, ''ungkap Direktur Umum Bank Jambi, M Taufik Yasak ketika ditemui Radar Tanjab usai acara penarikan undian Grand Prize periode 2 di halaman Kantor Bank Jambi Cabang Kualatungkal, Senin (24/01).

Selain di Kecamatan Merlung, disebutkan Taufi Yasak, kedepannya juga akan membangun satu lagi Kantor Kas yang rencananya akan dibangun di Kecamatan Betara tepatnya di Desa Pematang Lumut. "Memang dalam tahun 2011 ini, kita akan membangun kantor kas untuk melayani masyarakat yang ada di Kecamatan Betara khsusnya di Desa Pematang Lumut, "jelasnya.

Dikatakan, Bank Jambi memang masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki untuk bisa dicapai agar menjadi lebih baik kedepannya. "Kita masih akan terus berbenah diri, terkait masalah pelayanan kepada nasabah. Karena pelayanan yang optimal kepada nasabah adalah tujuan dari kami Bank Jambi, ''katanya lagi.

Lebih lanjut ditambahkan, program tahun 2011 ini selain penambahan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Merlung dan Kantor Kas Bank Jambi di Kecamatan Betara. ''Kita masih memilik target yang harus kita capai pada tahun 2011 ini. Selain penambahan kantor untuk pelayanan masyarakat dalam dunia perbankan, kita juga memiliki target yang harus dicapai tahun 2011 ini. Tahun ini kita memiliki target sebesar Rp 20 Miliar pada tahun 2011. Karena target Bank Jambi Cabang Kualatungkal pada tahun 2010 lalu, yang semula hanya Rp 5 Miliar dan kenyataannya, Bank Jambi Cabang Kualatungkal berhasil melewati target yang sudah ditargetkan untuk Bank Jambi cabang Kualatungkal, "lanjutnya.(waf))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Masuk